Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

DOWNLOAD PV JKT48 Yuuhi wo Miteiruka? -Apakah Kau Melihat Mentari Senja?-


Single terbaru JKT48, mengcover salah satu lagu AKB yang lumayan 'sejuk' kalo saya bilang. Walau berbeda, konsep PV-nya agak sedikit mirip klo ku bilang, tentang bagaimana terkadang kita merasa hidup ini susah, hidup ini tidak berjalan mulus. Dan yah, kalau kalian pernah merasa seperti itu, kenapa tidak coba tengok matahari terbenam hari ini? Hari ini ia tenggelam, tapi besok ia akan kembali terbit. Seperti itu juga hati manusia yang senantiasa dibolak-balik Tuhan. Jadi, jangan menyerah ne? ^o^
Btw, disini saya mencantumkan link download mesti sambil tengok kiri kanan (perbuatan illegal). Haha. PV-ny juga belum HD sih, tapi kalo ada yang minta untuk menghapus link download PV-nya, maka akan saya hapus dengan senang hati. ^_^
Link MP3 nya nyusul entar, kalo di web langganan saya udah nyediain. Hehe
[EDIT] Buah karya iseng, saya coba ngutak atik not angkanya, berhubung ini lagu udah agak lamaan ku dengar [yang versi AKB tentu saja], jadi tidak begitu mengalami kesulitan buat menguliknya, cuma perlu penyesuaian disana sini. Enjoy and play your music! ^^


DOWNLOAD PV

0 komentar:

Posting Komentar